» » » Sambangi Pos Kamling RT 6 Suka Mulya Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Pos Kamling RT 6 Suka Mulya Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Menyambangi pos kamling RT 6 Desa Suka Mulya Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus Setya Wanto berikan pesan kamtibmas dan himbau adanya berita hoax menjelang pesta Demokrasi tahun 2019, Kamis (6/12).

Menyambangi desa binaan sudah menjadi kewajiban dari anggota Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Agus Setya Wanto ini. Brigadir Agus Setya Wanto menyambangi warga binaan yang sedang berjaga di pos kamling RT 6 Desa Suka Mulya serta berikan pesan kamtibmas.

“Saya sangat senang karena pos kamling di RT 6 Desa Suka Mulya ini masih aktif, saya juga menghimbau agar selalu utamakan keselamatan diri  apabila hendak melakukan patroli jangan sampai sendiri minimal 2 atau 3 orang” ucap Brigadir Agus Setya Wanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Agus Setya Wanto juga mengajak warga binaan agar jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu atau berita-berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax) apalagi menjelang pesta Demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya