» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Bimbingan Dasa Wisma

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Bimbingan Dasa Wisma

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba menghadiri kegiatan Bimbingan Dasa Wisma di Aula Kantor Dusun Pasir Mentawak, Desa Sansat, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Rabu (05/12).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades berikut staf dan kadus serta BPD Ds. Sansat, Sekretaris PPK Kec. Toba, Bhabinkamtibmas Ds. Sansat dan Kelompok Dasa Wisma Dusun Pasir Mentawak, Desa Sansat, hadir seluruhnya kurang lebih 40 orang.


Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sansat Bripka Hardiyanto Bernadus menyampaikan bahwa pihak Kepolisian mendukung setiap kegiatan dalam rangka melaksanakan dan mengisi pembangunan di wilayah Kecamatan Toba diantaranya terkait kegiatan bimbingan dasa wisma yang dilaksanakan oleh pihak Pemdes Sansat.

Kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu diharapkan seluruh masyarakat tidak terprofokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab atau berita hoax yang dapat memecah belah persatuan terutama menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019 serta menyampaikan terkait rekrutment Polri Tahun 2019.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya