» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Martono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Martono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Desa Berang Bekawat Polsek Beduai Brigadir Martono melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga  binaan dan berikan pesan kamtibmas serta ajak warga binaan suksesakan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Selasa (11/12).

Kegiatan menyambangi warga binaan adalah kewajiban dari tugas Bhabinkamtibmas karena dengan begitu Bhabinkamtibmas bisa mengenal lebih dekat warga yang ada di desa binaannya. Dengan melaksankan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

“Apabila mendapatkan kendala-kendala kamtibmas di desa ini agar segera melaporkannya kepada saya selaku Bhabinkamtibmas di desa ini atau langsung laporkan ke Polsek Beduai” ucap Brigadir Martono.

Bhabinkamtibmas Desa Berang Bekawat Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya