» » » Hadiri Rapat Pergantian Ketua RT Brigadir Kornelis Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Hadiri Rapat Pergantian Ketua RT Brigadir Kornelis Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Selasa, 11 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis mengikuti kegiatan rapat pergantian Ketua RT di Desa Teraju Kecamatan Toba dan berikan himbauan agar jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, Selasa (11/12).

Kegiatan rapat pergantian Ketua RT ini dilakukan oleh warga Desa Teraju Dusun Mangkup Kecamatan Toba, karena masa jabatan Ketua RT yang lama sudah berakhir. Kegiatan rapat ini dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Teraju, Kadus Mangkup, Ketua RT 13 serta masyarakat yang seluruhnya berjumlah 30 orang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu jalin komunikasi yang baik, ciptkan suasana Desa Teraju ini aman dan kondusif, serta menggalakan kembali tamu wajub lapor 1x24 jam kepada Ketua RT agar siapa saja tamu yang baru datang ke Desa Teraju ini diketahui oleh Ketua RT dan warga lainnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis pada kesempatan yang sama juga menghimbau agar jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, mari sama-sama kita sukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan nkondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya