» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 09 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Menyambangi warga binaan merupakan salah satu kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga inaannya, serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbau agar jangan mudah percaya berita hoax, Minggu (9/12).

Rutinitas anggota Bhabinkamtibmas adalah mendekatkan diri dengan warga binaan, kegiatan ini rutin dilakukan karena sangat efektif dan juga dengan melaksankan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas dapat bertukar informasi seputar kamtibmas dengan warga binaan. Tidak lupa juga brigadir muh tholkah menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya apabila ada mendapatkan berita dari luar pastikan kebenarannya sebelum disebarkan” ucap Brigadir Muh Tholkah.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkan juga mengajak seluruh warga binaan bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya