» » » Sambangi Warga Binaan yang Berbelanja Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan yang Berbelanja Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Desa Kebadau Brigadir Eky Suprianto melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang berbelanja serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya, senin (10/12).

Rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah mendekatkan diri dengan warga binaan, melalui kegiatan sambang ini akan terjalin komunikasi yang baik sehingga terjalin kedekatan dan juga bhabinkamtibmas akan mudah untuk mendapatkan informasi dari masyarakat seputar kamtibmas.

“Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana apabila mendapatkan berita jangan langsung di sebarkan pastikan dulu kebenarannya kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa masing-masing” ucap Brigadir Eky.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto mengajak seluruh masyarakat yang ada di desa binaan mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya