» » » Kabag Ops Polres Sanggau Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Kabag Ops Polres Sanggau Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Penulis By on Senin, 10 Desember 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan dihalaman mapolres sanggau yang dipimpin Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus DC sampaikan ucapan terima kasih kepada personil polres sanggau, Senin (10/12).

Dalam pengambilan apel pagi rutin ini kabag ops ucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota polres walaupun hari libur tetap hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan ujian CPNS yang dilaksanakan di SMKN 1 Sanggau kemarin.

"Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah hadir kemarin untuk melakukan pengamanan di lokasi keeamaian masyarakat, tanpa harus diperintahkan namun sudah paham akan tugasnya dan situasi dengan langsung turun kelapangan" ucapnya.

Dalam kinerja Polri sendiri harus dituntut profesionalisme, modern dan terpercaya dari motto ini kita pahami bahwa setiap anggota Polri haruslah bekerja sesuai dengan bidang yang audah ditentukan dan benar benar mendalaminya swhingga menjadi seorang Polri yang Promoter.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya