» » » Wakapolsek Entikong Pimpin Pengecekan SPBU Entikong Wilkum Polsek Entikong

Wakapolsek Entikong Pimpin Pengecekan SPBU Entikong Wilkum Polsek Entikong

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Kamis  (06/12) sekira  Pukul 10.00 Wib, Wakapolsek Entikong Iptu Eeng Suwenda bersama dengan Anggota Polsek Entikong melaksanakan Pengecekan SPBU Entikong Wilkum Polsek Entikong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Guna menindaklanjuti dengan adanya kelangkaan bahan bakar minyak yang terjadi di SPBU Wilayah Kalimantan Barat.

Untuk mengantisipasi, Wakapolsek Entikong, Iptu Eeng Suwenda bersama anggota melakukan pengecekan, persedian, dan stok menjelang Natal dan Tahun Baru.


Iptu Eeng menjelaskan, saat pelaksaan pencekan tidak ditemukan antrian yang terjadi seperti di SPBU lain sampai saat ini harga minyak di SPBU Entikong sesuai dengan harga yang telah ditemukan oleh pemerintah.

“Untuk hasil dari pengecekan diantaranya Bensin baru ada pada tanggal 15  Desember 2018, Stok Solar sampai saat ini masih mencukupi, mulai buka Pukul 13.00 Wib - 17.30 Wib. sedangkan untuk Pertalite stoknya masih aman dan mendukung,” ucap Iptu Eeng Suwenda.

Sekira Pukul 11.000 Wib, kegiatan pengecekan, persedian, dan stok minyak SPBU di Wilkum Polsek Entikong masih aman dan terkendali.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya