» » » DDS di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

DDS di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Kamis, 06 Desember 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan DDS di rumah Sdr. Sucipto Desa Semanget dan berikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (6/12).

Kegiatan DDS merupakan rutinitas anggota bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan. Kegiatan DDS ini dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat. Dalam pelaksanaan DDS ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

“Selalu perhatikan lingkungan sekitar jangan masa bodoh, apabila ada menemukan suatu kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Entikong” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya denga berita-berita Hoax di luar sana yang belum pasti kebenarannya menjelang pesta Demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya