» » » Aiptu Siswanto Melaksankan Kegiatan Patroli Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Aiptu Siswanto Melaksankan Kegiatan Patroli Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksankan kegiatan dds ke rumah warga binaan di desa punyaladi serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (6/1).

Dengan melaksankan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas bisa langsung bertemu dan ngobrol dengan warga binaan, sehingga terjalin komuniksasi yang baik serta masyarakatpun jadi tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Bhabinkamtibmas dalam hal ini juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dpat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Aiptu Siswanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya