» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas serta himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax di luar sana, Minggu (6/1).

Melaksankan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan merupakan suatu kewajiban dari seorang Bhabinkamtibmas karena dengan melaksanakan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan informasi-informasi kamtibmas dari warga binaan yang di temui. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa guna menciptakan keamanan dan desa binaannya terbebas dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya