» » » Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan

Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Ngopi Bersama Warga Binaan

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Thomzon melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (8/1).

Kegiatan ngopi bersama warga binaan ini dilakukan Bripka M. Thomzon sebelum menyambangi warga binaannya, ngopi bersama warga binaan ini dilakukan karena  terbilang cukup efektif secara tidak langsung selain bisa dapat menyampaikan pesan kamtibmas, bhabinkamtibmas juga bisa mendapaatkan informasi tentang gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan dari warga yang ada di warung kopi tersebut.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Balai Sebut ini menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah terprovokasi hanya karna berita-berita hoax diluar sana, karena dapa memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka M. Thomzon

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Thomzon juga mengajak seluruh warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya