» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 08 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksankan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (8/1).

Pelaksanaan kegiatan DDS merupakan kegiatan rutin anggotan Bhabinkamtibmas karena dengan adanya kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyrakat sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik sehingga Bhabinkamtibmas juga lebih mudah mendapatkan informasi seputar kamtibmas dari warga binaan.

“Selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya, apabila hendak keluar rumah dalam waktu yang lama tinggalkan rumah dalam keadaan terkunci, kompor serta litrik dan air dalam kedaan mati guna mencegah adanya kejadian tindak kejahatan dan juga kebakaran” ucap Brigadir Febri Tri Suhardi.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga menhimbau kepada warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri melawan adanya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya serta mari kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya