» » » Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Rabu, 09 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (9/1).

Menyambangi warga binaan adalah kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas karena dengan menyambangi warga binaan Bhabinkamtibmas bisa dekat serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga lebih mudah untuk mendapatkan informasi-informasi kamtibmas dari warga binaan yang di sambangi.

Pada kegiatan sambang ini juga Brigadir Sapto tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar desa binaannya tetap aman dan kondusif, selalu jalin kerjasama dan juga selesaikan setiap masalah yang ada di desa dengan jalan musyawarah.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang beredar karena berita-berita tersebut belum bisa di pastikan kebenarannya, dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya