» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Dalam Pelaksanaan Kegiatan Sambang

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Dalam Pelaksanaan Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak warga binaan agar mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Sabtu (5/1).

Melaksankan kegiatan sambang merupakan tugas rutin dari Brigadir Febri Tri Suhardi karena untuk mendekatkan diri dengan warga binaan Brigadir Febri Tri Suhardi harus selalu berada di tengah-tengah warga binaannya. Kegiatan sambang ini juga dilakukan agar warga binaan tidak sungkan lagi dalam memberitahukan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Selain itu juga bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi kamtibmas selalu jalin kerja sama yang baik dengan warga lainnya, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Meliau agar kejadian tersebut segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman. Damai dan kondusif, serta jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya