» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Briptu Nikson Bulan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Briptu Nikson Bulan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 05 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan himbauan agar menjaga situasi kamtibmas dan juga mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Sabtu (5/1)/.

Kegiatan ngopi bersama warga binaan yang dilakukan oleh Briptu Nikson Bulan ini terbilang kegiatan yang sangat simpel dialkukan, akan tetapi dari kegiatan ini bhabinkamtibmas banyak mendapatka informasi kamtibmas dari warga yang di temuinya di warung tersebut.

Briptu Nikson Bulan juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannnya tersebut agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif serta terbebas dari gangguan tindak kejahatan.

“Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya di luar sana, kareana berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Briptu Nikson Bulan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan juga menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan man, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya