» » » Berikan Keamanan Dalam Beribadah Brigadir Eky Suprianto Laksankan Pengamanan Gereja

Berikan Keamanan Dalam Beribadah Brigadir Eky Suprianto Laksankan Pengamanan Gereja

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto melaksankan kegiatan pengamanan Gereja Paroki Hati Kudus batang tarang sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat, Minggu (6/1).

Kegiatan pengamanan sudah semestinya dilakukan oleh anggota polri, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto yang melaksankan pengamanan jalannya ibadah di Gereja Paroki Hati Kudus. Pengamanan ini dilakukan guna menghindari adanya gangguan-gangguan kamtibmas yang terjadi pada saat umat nasrani melaksankan ibadah.

“Kami sebagai anggota Polri memang sudah menjadi kewajiban untuk mengamankan jalannya ibadah di gereja ini setiap minggunya, agar memberikan rasa aman dan nyaman umat nasrani dalam melaksankan ibadah” ucap Brigadir Eky Suprianto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto juga menghimbau agar kendaraan di parkirkan rapi dan dikunci ganda serta helm di simpan di tempat yang aman guna menghindari adanya tindak kejahatan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya