» » » Brigadir Febri Tri Suhardi Rutin Melaksanakan DDS Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Febri Tri Suhardi Rutin Melaksanakan DDS Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 06 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi Spd melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (6/1).

Untuk menjaga dan mengetahui situasi kamtibmas di desa binaan Brigadir Febri Tri Suhardi rutin melaksankan kegiatan DDS (Door to Door Syatem) atau mengunjungi rumah warga binaannya satu-persatu.

“Kegiatan DDS ini sangat efektif dilakukan karena kita langsung mendatangi warga binaan dan mengetahui apa saja keluhan kamtibmas dari warga itu sendiri, dari keterangan warga ini kita dapat menyimpulkan tindakan apa yang harus kita ambil untuk menyelesaikan masalah kamtibmas yang ada” ucap Brigadir Febri Tri Suhardi.

Disamping menyampaikan pesan kamtibmas Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengatakan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2019 karena berita hoax atau berita bohong ini dapat memecah belahkan persatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi  mengajak warga binaan mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya