» » » Bid Propam Polda Kalbar Laksanakan Gaktiplin di Polres Sanggau

Bid Propam Polda Kalbar Laksanakan Gaktiplin di Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Rombongan gaktiplin Polda Kalbar di pimpin Kompol M. Sahid Hadiwijaya Tiba di Polres Sanggau dan langsung memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Sanggau di halaman apel, Kamis (24/1).

Kompol Sahid Hadiwijaya tiba di Polres Sanggau bersama 5 orang anggota Bid Propam Polda Kalbar dan 1 orang anggota Bit Dokes Polda Kalbar. Tim selanjutnya melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan kartu identitas seperti Kartu anggota, KTP, SIM, STNK dan Kartu Senjata bagi yang memegang senjata api.


Bit Propam Polda Kalbar dalam pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat surat di temukan 8 orang personil yang potongan rambutnya tidak sesuai ganpol, kemudian 2 orang ditemukan surat menyuratnya habis masa berlakunya kemudian ditilang oleh Bid Propam Polda Kalbar dan 12 personil Polres Sanggau dilakukan tes urin.

Kompol M Sahid Hadiwijaya menghimbau kepada seluruh personil Polres Sanggau untuk tidak melakukan perbuatan yang aneh-aneh, sehingga dapat menimbutkan kerugian diri sendiri, petunjuk dan arahan baik lisan maupun melalui surat selalu disampaikan jangan sampai anggota polri melakunan pelanggaran yang dapat mencidrai diri sendiri, menurunkan citra institusi, ucap Kompol M sahid hadiwijaya.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya