» » » Polsek Meliau Laksanakan Kurve di Mako

Polsek Meliau Laksanakan Kurve di Mako

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Berat sama dipikul ringan sama dijinjing begitulah kiranya pepatah lama yang dapat disematkan kepada Polsek Meliau dalam membenahi performanya. Hal tersebut diatas diimplementasikan oleh Polsek Meliau secara langsung dan bersama-sama dalam membenahi kebersihan dilingkungan Makonya lewat kegiatan korvey.

Dalam kegiatan korvey tersebut Kapolsek Meliau dan Wakapolsek Meliau beserta seluruh Polsek Meliau turun secara langsung guna memupuk rasa memiliki, tanggung jawab, dan soliditas.


Adapun lokasi korvey tersebut dilakukan mulai dari bagian dalam Polsek Meliau sampai dengan bagian luar Polsek Meliau. Disamping itu pula kegiatan tersebut diatas juga bertujuan untuk merubah suasana Polsek menjadi lebih bersih, rapih, indah dan menimbulkan gairah kerja yang tinggi, baik bagi pimpinan Polsek Meliau maupun seluruh Personil Polsek Meliau serta masyarakat yang datang ke Polsek Meliau.

Diharapkan kedepannya dengan performa Polsek Meliau yang baru ini dapat menciptakan Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Meliau yang lebih baik bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan bahwa Polri secara umum dan Polsek Meliau pada khususnya sebagai Lini Terdepan Kepolisian Dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif serta meraih kepercayaan publik (Punlic Trust).

Penulis  : Febri Tri Suhardi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya