» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemuilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Ahmad Kardoyo Ajak Sukseskan Pemuilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (26/1).

Kegiatan sambang merupakan salah satu dari banyaknya kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas agar bisa dekat dengan warga binaan, dengan melaksankan kegiatan sambang ini warga binaan akan lebih mengenaal siapa Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Dalam melaksankan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar selalu terciptanya desa yang aman dan kondusif.

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya