» » » Brigadir Novi Iswandi Laksankan Pengamanan Zikir dan Sholawat di Mesjid Al-Ikhlas

Brigadir Novi Iswandi Laksankan Pengamanan Zikir dan Sholawat di Mesjid Al-Ikhlas

Penulis By on Sabtu, 26 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan pengamanan sekaligus menghadiri kegiatan Zikir dan Sholawat di Mesjid Al-Ikhlas Desa Balai Karangan dan tidak lupa berikan himbauan agar jangan percaya dengan berita-berita hoax, Sabtu (26/1).

Melaksankan kegiatan pengamanan adalah tugas dari anggota polri guna memberikan pelayann terbaik dan juga menjaga agar kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif, seperti yang dilakukan oleh brigadir novi iswandi.

Brigadir novi iswandi melaksankan kegiatan pemngamanan kegiatan sholawat dan juga zikir di mesjid al-ikhlas desa balai karangan. Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmnas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati, dan apabila membawa kendaraan pastikan kendaraan sudah terkunci ganda guna menghindari adanya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mrnghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga binaannya agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax di luar sana yang belum dapat di pastikan kebenarannya. karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya