» » » Brigadir Ahmad Kardoyo Melalui Kegiatan Sambang Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Ahmad Kardoyo Melalui Kegiatan Sambang Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (28/1).

Agar selalu brada di samping warga binaan serta menampung apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaan Brigadir Ahmad Kardoyo rutin melaksankan kegiatan sambang, kegiatan sambang ini juga dilakukan agar bisa menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambanginya.

“Selalu jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya agar di desa ini selalu kompak dalam mengatasi apapun gangguan-gangguan yang ada, selesaikan setiap masalah dengan jalan musyawarah serta jangan pernah mengambil tindakan sendiri tanpa bantuan dari orang lain” ucap Brigadir Ahmad Kardoyo.

Bhabinkamtibmas Mukok Brigadir Ahmad kardoyo juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya