» » » Himbau Jangan Percaya Berita-Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Himbau Jangan Percaya Berita-Berita Hoax Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bahbinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis rutin melaksankan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana, Seninj (28/1).

Sebagai bentuk peduli anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaan dan juga untuk menjalin komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis rutin melaksankan kegiatan DDS di desa binaan. Dengan melaksankan DDS ini Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas dari warga binaannya tersebut.

“Jangan terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, dan juga jangan pernah menyebarkan berita-berita yang belum pasti kebenarannya, kordinasikan dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Kornelis.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Kornelis juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan konduasif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya