» » » Brigadir Arif Supriadi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Arif Supriadi Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif Supriadi melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana, Kamis (24/1).

Kegiatan wajib seorang Bhabinkamtibmas adalah selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahu situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif Supriadi yang melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaannya serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan diri dalam melaksanakan aktivitas.

“Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya, apabila mendapatkan berita pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut jangan asal menyebarkan” ucap Bripka Arif Supriadi.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Arif Supriadi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya