» » » Melalui Pelaksanaan Kegiatan Sambang Brigadir Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Pelaksanaan Kegiatan Sambang Brigadir Suryadi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhbainkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaannya dan juga berikan pesan kamtibmas serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (24/1).

Untuk mengetahui keluhan kamtibmas yang ada di desa binaanya Brigadir Suryadi rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang bersantai. Melalui kegiatan sambang Brigadir Suryadi bisa langsung menanyakan kepada warga binaannya apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada kegiatan sambang ini juga Brigadir Suryadi tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar di desa binaannya terhindar dari adanya gangguan kamtibmas sehingga desa binaannya aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax yang beredar di media sosial maupun di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya, berita-berita Hoax yang beredar dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Suryadi.

Bhbainkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi juga mengajak seluruh warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya