» » » Brigadir Bayu Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Bayu Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 04 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan sebagai bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan percaya berita hoax, Jumat (4/1).

Berbagai cara dilakukan anggota Bhabinkamtibmas nuntuk mendekatkan diri dengan warga binaan salah satunya iyalah dengan melaksankan kegiatan sambang, menyambangi warga binaan merupakan rutinitas sehari-hari anggota Bhabinkamtibmas. Dengan rutin melaksankan kegiatan sambang warga binaan jadi lebih mengenal siapa bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa meyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar desa tersebut aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Brigadir Bayu juga menghimbau kepada warga binaan jangan mudah percaya dengan isu-isu hoax di luar sana karena berita atau isu tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya, mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya