» » » Briptu Yosef Jono Melaksankan Kegiatan Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Briptu Yosef Jono Melaksankan Kegiatan Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 04 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtyibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono melaksankan kegiatan patroli di desa binaan guna menghindari adanya gangguan-gangguan kamtibmas serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Jumat (4/1).

Patroli di desa binaan adalah hal yang wajib dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga menjaga situasi dan kondisi kamtibmas. Patroli ini juga dilakukan agar Bhabinkamtibmas dapat mengetahui seluk beluk desa binaannya.

Pada kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Jangkang.

“Jangan mudah terprovokasi atau percaya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, apabila ada menemukan berita agar di pastikan kebenarannya jangan asal di sebarkan, hindari untuk menyebarkan berita-berita hoax” ucap Briptu Yosef Jono.

Bhabinkamtyibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono juga mengajak masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya