» » » Brigadir Billy Deskara Melaksankan Kegiatan Sambang Serta Himbau Jangfan Percaya Berita Hoax

Brigadir Billy Deskara Melaksankan Kegiatan Sambang Serta Himbau Jangfan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Sabtu, 12 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Sabtu (12/1).

Mendekatkan diri dengan warga binaan adalah suatu kewajiban seorang Bhabinkamtibmas, kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan ini juga dilakukan agar selalu terjalin keagraban dan juga komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Banyak cara yang dilakukan agar bisa selalu ada bersama warga binaan salah satunya melasankan kegiatan sambang.

Dalam melaksankan kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas tidak luipa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmaas agar tetap aman, dfamai dan kondusif.

“Jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita Hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya dan dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Billy Deskara

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak seluruh warga binaan untuk mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya