» » » Brigadir Billy Deskara Melaksankan Patroli Dialogis Sert Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Billy Deskara Melaksankan Patroli Dialogis Sert Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan konddusif, Senin (28/1).

Patroli dialogis yang dilakukan brigadir billy deskara merupakan salah satu kegiatan rutin guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. Dengan melaksankan kegiatan patroli ini bhabinkamtibmas jadi mengetahui wilayah desa binaannya serta dapat menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan sehari-hari serta mari bersama-sama kita jaga desa agar terciptanya desa yang aman, damai dan kondusif.

“Jangan mudah percaya apalagi sampai kita terprovokasi dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana, karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Billy Deskara.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya