» » » Sambangi Satpam Bank Kalbar Aiptu Siswanto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Sambangi Satpam Bank Kalbar Aiptu Siswanto Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Senin, 28 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksanakan kegiatan sambang kepada Satpam Bank Kalbar serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, Senin (28/1).

Menyambangi warga binaan merupakan suatu kewajiban bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga bninaan, bukan hanya menyambangi warga buinaannya Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri untuk menyambangi satpam yang sedang berjaga di Bank Kalbar guna memberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati.

Dalam kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada satpam untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam melaksankan kegitan serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan sendiri segera laporkan ke Polsek Kapuas.

Terakhir Bhabinkamtibmas menghimbau agar  jangan mudah percaya apalagi sampai terprovokasi dengan berita-berita hoax di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya