» » » Brigadir Febri Tri Suhardi Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Poemilu 2019

Brigadir Febri Tri Suhardi Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Poemilu 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi laksankan kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (31/1).

Kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah dekat dengan warga binaan, agar bisa melakukan itu semua Bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara salah satunya yaitu kegiatan sambang seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi.

Dengan menyambangi warga binaan Bhabinkamtibmas bukan hanya dekat, juga akan terjalin komunikasi yang baik sehingga dengan mudah mendapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut dari warga binaan yang di sambangi.

Brigadir Febri juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan serta menghimbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita-berita tesebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya