» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (31/1).

Sambang adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas, seperti halnya Bripka Anang Suwantoro. Bhabinkamtibmas Polsek Mukok ini rutin melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan, selain mendekatkan diri dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi tentang apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi atau percaya begitu saja dengan berita-berita yang beredar di luar sana karena kita tidak tau berita tersebut benar atau hanya berita-berita hoax” ucap Bripka Anang Suwantoro.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya