» » » Brigadir Gusti Harbani Amri Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Gusti Harbani Amri Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Selasa, 29 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri jalin kedekatan dengan warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Selasa (29/1).

Untuk mejalin kedekatan dengan warga binaan Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan. Dengan melaksanklan kegiatan DDS ini Brigadir Gusti Harbani Amri dapat lebih mengenal warga binaannya satu persatu demikian juga warga binaannya.

Pada kesempatan ini Brigadir Gusti Harbani Amri juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar desa binaannya tetap aman dan kondusif. Brigadir Gusti Harbani Amri juga mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya serta jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya