» » » Bripka Saprin Gunawan Laksanakan Patroli Dialogis Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Bripka Saprin Gunawan Laksanakan Patroli Dialogis Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Selasa, 29 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan laksanakan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (29/1).

Agar desa binaan tetap aman dan kondusif Bripka Saprin Gunawan rutin melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. Patroli dialogis ini juga dilakukan agar Bhabinkamtibmas mengetahui lebih banyak tentang desa binaannya. Bripka Saprin Gunawan juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temuinya.

“Apabila hendak keluar rumah dalam jangka waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci, serta listrik dalam keadaan mati agar menghindari terjadinya kebakaran dan juga tindak kejahatan” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan mengajak semua masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ntahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka Saprin Gunawan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya