» » » Brigadir Gusti Harbni Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Gusti Harbni Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serrta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (30/1).

Memasuki rumah warga binaan satu persatu guna mendapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan adalah tugas rutin yang dilakukan brigadir gusti harbani amri. Kegiatan ini biasa di kenal dengan sebutan DDS atau Door To Door System.

Disamping mencari informasi tentang gangguan kamtoibmas bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk menjaga situasi dan kondisi kiamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya berita-berita yang belum pasti kebenarannya di luar sana atau berita Hoax, apabila ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya serta kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Brigadir Gusti Harbani Amri.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya