» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Mangun Suwarno Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan yang temui untuk bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (30/1).

Sikap peduli Bhabinkamtibmas dengan lingkungan yang ada di desa binaan dan juga guna menghindari adanya gangguan-gangguan kamtibmas serta mengetahui daerah yang rawan tindak kejahatan di desa binaannya Bhabinkamtibmas rutin melaksankan patroli. Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat ini semoga saja masyarakat mersa aman dan terlindungi.

“Jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum bisa di pastikan kebenarannya, apabila mendapatkan berita pastikan dulu kebenaran berita tersebut serta kordinasikan kepada Bhabinkamtibmas” ucap Brigadir Mangun Suwarno.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Mangun Suwarno juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya