» » Brigadir Mardiansyah Laksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Mardiansyah Laksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 09 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Meriyansyah melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan dan juga ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (9/1).

Melaksankan kegiatan DDS adalah rutinitas anggota bhabinkamtibmas agar bisa dekat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan, dengan begitu Bhabinkamtibmas dapat dengan mudah untuk memperoleh informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa tersebut tetap aman dan kondusif. Selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya serta selesaikan setiap masalah yang ada di desa dengan jalan musyawarah.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Meriyansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, serta jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya