» » » Temuan Potongan Cicak Mati, Polisi Amankan Penjual Pentol Kuah

Temuan Potongan Cicak Mati, Polisi Amankan Penjual Pentol Kuah

Penulis By on Rabu, 09 Januari 2019 | No comments



Polres Sanggau - Warga kota Sanggau dihebohkan dengan adanya penemuan diduga potongan ekor cicak di pentol kuah yang dijual seorang mamang inisial WR di belakang lapangan sepak bola rawa bakti, kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas,  Kabupaten Sanggau, Selasa (8/1).

Kasat Reskim Polres Sanggau7, AKP Haryanto menjelaskan kronologis kejadian, Selasa 8 Januari 2019 sekira pukul 11.15 Wib di Gg Rawa Bhakti, samping SMPN 2 Sanggau, BT membeli pentol kuah bakso dari WR.

“Dan ketika hendak memakan pentol kuah tersebut terdapat berupa potongan ekor cicak yang berada didalam wadah kuah pentol bakso tersebut,” katanya, Rabu (9/1).

Kemudian BT menyampaikan hal tersebut kepada JPG dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kapuas. selanjutnya Unit Reskrim Polsek Kapuas berkoordinasi dengan piket siaga Reskrim.

Kemudian menemui penjual pentol kuah bakso di rumah kontrakannya di Jl Pangsuma, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas.

 “Selanjutnya dilakukan pengecekan di rumah tersebut dan didapatkan satu ekor cicak yang telah mati yang berada dialam panci yang berisikan cabe cair yang telah di olah,” tuturnya.

Selanjutnya, WR serta barang-barang terkait dagangannya di bawa ke Polres Sanggau guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya