» » » Brigadir Sani Munandar Laksanakan Kegiatan Patroli Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Brigadir Sani Munandar Laksanakan Kegiatan Patroli Serta Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar melaksankan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum pasti kebenarannya kepada warga binaan yang di temui, Minggu (27/1).

Untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bahbinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Btigadir Sani Munandar rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan. Pelaksanaan kegiatan patroli dilakukan Brigadir Sani Munandar untuk menjaga keamanan dan juga ketertiban di desa binaannya, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui.

“Selalu brhati-hati dalam melaksankan kegiatan, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Tayan Hilir agar segera di tindak lanjuti” ucap Brigadir Sani Munandar.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan isu-isu atau berita di luar sana yang belum pasti kebenarannya (hoax) menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya