» » » Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Minggu, 27 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak warga binaan yang di sambangi untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 bejalan dengan aman dan kondusif, Minggu (27/1).

Pelaksanaan patroli di desa binaan bagi anggota Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban sehari-hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan melaksankan patroli ini semoga dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di desa binaan.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temuinya guna menghindari terjadinya tindak kejahatan yang ada di daerah tersebut. Bhabinkamtibmas pada kesempatan ini juga  mengatakan agar selalu mengutamakan keselamatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan juga berita-brita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripda Angga Jaya Mahendra.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya