» » » Brigadir Sapto Melaksankan Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Sapto Melaksankan Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Senin, 07 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (7/1).

Patroli yang dilakukan bhabinkamtibmas ini adalah patroli untuk mendekatkan diri dengan warga binaan, selain menjaga situasi dan kondisi kamtibmas dari pelaksanaan patroli ini bhabinkamtibmas dapat memperoleh banyak informasi tentang gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Dalam pelaksanaan patroli ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaan yang di temuinya agar selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya. Apabila ada menemukan permasalahan yang ada di desa selesaikan dengan jalan musyawarah agar masalah tersebut bisa di atasi.

“Jangan pernau mau untuk menjadi penyebar berita hoax, apabila ada mendapatkan berita-berita yang kita ragu akan kebenarannya jangan asal di sebarkan, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya