» » » Bripka Marional Gultom Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Sepanduk

Bripka Marional Gultom Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Melalui Sepanduk

Penulis By on Jumat, 11 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Marional Gultom memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax melalui sepanduk kepada warga binaannya, Jumat (11/1).

Untuk menghindari adanya berita-berita hoax yang beredar di desa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Marional Gultom rutin memberikan himbauan deklarasi anti hoax kepada warga binaan menggunakan sepanduk yang bertuliskan “ Deklarasi Masyarakaat Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Menolak Dan Menentang Hoax”.

Pada kegiatan deklarasi anti hoax ini semoga saja para pelaku penyebar berita hoax dapat sadar dan tidak melakukan hal tersebut , serta masyarakat juga lebih pintar apabila ada menemukan berita tidak langsung di sebarkan pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Marional Gultom juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar di desa binaannya tersebut terhindar dari gangguan kamtibmas dan selalu dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya