» » » Ciptakan Pemilu Tahun 2019 Aman dan Kondusif Melalui Kegiatan Sambang

Ciptakan Pemilu Tahun 2019 Aman dan Kondusif Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 29 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi rutin melaksankan kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi dan juga ajak suksesakan pemilu tahun 2019, Selasa (29/1).

Rutin menyambangi warga binaannya brigadir larso simandalahi berikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di desa serta jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan warga lainnya.

Kegiatan sambang ini juga dilakukan brigadir larso simandalahi guna mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga menjalin silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Dengan rutin melaksankan kegiatan sambang masyarakat jadi tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

“jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap brigadir larso simandalahi.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya