» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Muh Tholkah Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 11 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenaraannya, Jumat (11/1).

Sebagai bentuk pedulu Bhabinkamtibmas kepada warga binaan dan juga untuk menjalin komunikasi yang baik Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah rutin melaksankan DDS di desa binaan. Dengan melaksankan DDS ini Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas dari warga binaannya tersebut.

“Jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita-berita di luar sana yang belum tentu kebenarannya (Hoax) karena dapat menghancurkan persatuan kita, apabila ada mendapatkan berita pastikan dulu kebenarannya atau tanyakan pada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut” ucap Brigadir Muh Tholkah.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan konduasif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya