» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif melalui kegiatan DDS ke rumah warga binaan, Kamis (31/1).

Sudah menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga binaan guna menjalin silaturahmi serta mendekatkan diri dengan masyarakat. Apabila sudah terjalin kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga binaan yang di temui. Kedekatan bhabinkamtibmas dan warga binaan ini dapat dilakukan dengan cara melaksankan kegiatan DDS.

“Jangan  mudah percaya dengan isu-isu atau berita hoax di sosial media karena belum pasti kebenarannya, dan juga apabila mendapatkan berita jangan asal menyebarkan cari tahu dulu kebenaran dari berita tersebut, atau kordinasikan kepada bhabinkamtibmas” ucap Brigadir Novi Iswandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 agar berjalan dengan man dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya