» » » Dengan Melaksankan Kegiatan Patroli Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Melaksankan Kegiatan Patroli Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 31 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara rutin melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan aagar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (31/1).

Untuk menghindari adanya tindak kkejahatan dan juga gangguan kamtibmas di desa binaan Brigadir Billy Deskara rutin melaksankan patroli. Kegiatan patroli ini selalu dilakukan Brigadir Billy Deskara juga agar bisa dekat dengan warga binaan sehingga akan terjalin tali silaturahmi dan Bhabinkamtibmas bisa mengetahui apa saja keluhan yang ada mengenai gangguan kamtibmas dari warga yang ditemui.

Pada kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui untuk bersama-sama menjag situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa binaannya ini tetap aman, damai dan kondusif.

“Jangan mudah percaya berita-berita atau isu yang beredar di luar sana, apabila mendapatkan berita jangan langsung di sebarkan kordinasikan dulu kepada Bhabinkamtibmas untuk memestikan kebenaran berita tersebut” ucap Brigadir Billy Deskara.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya