» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan DDS serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar bersama-sama dengan polroi mensukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (24/1).

Berada di tengan-tengah warga binaan adalah agenda rutin anggota Bhabinkamtibmas, agar bisa lebih dekat dan mengenal warga binaannya satu persatu bhabinkamtibmas polsek entikong brigadir tatak budi cahyono ruitin melaksanakan kegiatan DDS. Dengan melaksankan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar di desa binaannya tersebut terhindar dari gangguan kamtibmas sehingga akan terciptanya kemanan dan ketertiban.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau “jangan mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum dapat di pastikan kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya