» » » Patroli di Desa Binaan Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Bripka Gunawan Setiawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 24 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (24/1).

Untuk menjaga desa binaan agar tetap aman dan kondusif Bripka Gunawan Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir rutin melaksankan patroli. Kegiatan patroli yang dilaksankan Bripka Gunawan Setiawan ini bukan hanya untuk menjaga situasi kamtibmas akan tetapi juga untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

Dalam melaksankan pateoli ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga binaan agar bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, selalu utamakan keselamatan diri dalam melaksankan setiap kegiatan karena keselamatan diri lebih penting.

“Jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya karena berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” ucap Bripka Gunawan Setiawan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya