» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 30 Januari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksankan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (30/1).

Agar bisa dekat dan bertemu langsung dengan warga binaan guna menjalin kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin melaksankan kegiatan DDS atau Door To Door System ke rumah-rumah warga binaan. Kegiatan yang sangat efektif ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas karena bisa langsung bertemu dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam kedaan terkunci kompor serta listrik dalam keadaan mati, semua itu dilakukan guna menghindari adanya kebaran dan juga tindak kejahatan” ucap Briptu Ali Solikin.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin juga menghimbau agar jangan mudah percaya berita Hoax yang belum pasti kebenarannya serta mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya